banner dakwahyu
dakwahyu.com - Nenek Obama Umroh, Menangis Lihat Kehidupan Rasul
Berita

Nenek Obama Umroh, Menangis Lihat Kehidupan Rasul

Oleh risman pada 29 April 2015

Dream - Nenek Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, Sara Omar menyambangi Arab Saudi untuk menunaikan ibadah Umroh. Kunjungan ini sekaligus menghadiri pameran mengenai kehidupan Nabi Muhammad. Sara Omar, nenek dari Ayah Obama, tiba di kota suci Mekah bersama anak dan cucunya Saeed dan Mousa Obama. Mengutip laman alarabiya.net, Jumat, 24 April 2015, Sara berniat untuk mengunjung pameran kehidupan Nabi yang memang sedang digelar di Saudi.

"Saya sangat senang untuk mengunjungi pameran ini, yang merupakan contoh yang baik bagi dakwah Islam dengan cara modern, didukung oleh dokumen ilmiah dan otentik," kata Sara seperti dikutip harian lokal Arab News.

Dalam kunjungannya kali ini, Sara memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan umrah.Harian lokal berbahasa Arab, Akhbar sempat menyebutkan jika nenek Obama ini sempat menangis ketika mengunjungi pameran tersebut. Seperti diketahui, Presiden Obama sendiri telah menegaskan dirinya merupakan penganut Kristen. Kehidupan semasa muda mempengaruhi perkembangan Obama.

Namun keluarga Obama yang berasal dari Kenya sendiri menganut agama Islam. Ayah Obama merupakan seorang muslim. 

Komentar